Minggu, 11 Mei 2014

Ketika semua berawal dari mimpi


Yah,,saya ingin menuliskan tentang perjalanan pendidikan saya. Sekedar iseng saja,,sebelum malam semakin larut, mengisinya dengan menulis cerita ini hehehe (lebay sedikit) .
Tak dapat dipungkiri sebuah alasan yang klasik tapi memang ini lah sebenarnya, yang membuat saya tetap bertahan untuk semangat kebahagian orang tua semoga impian ini benar-benar akan terwujud (aamiin).
14 Desember 2012 saya resmi dilantik lulus dari pendidikan S1. Bahagia sangat luar biasa saat itu, betapa tidak selama 4 tahun 4 bulan saya baru menyelesaikan itu. Hemmpp..jika diingat banyak sekali hal-hal yang menjadikan pelajaran. Suatu proses yang memang harus dilalui jika kita ingin mendapatkan gelar untuk disandang sebagai sarjana pertanian,hheee..










1 komentar: