Sabtu, 09 April 2016

Syukurku atas setiap nikmatMu ya Robbi,

Alhamdulillahirobbil'alamin. Setelah lama tak menuliskan goresan ceritaku disini, akhirnya aku kembali ingin mengukir kenanganku disini.
Memang sedikit terlambat untuk menuliskan, ini tentang doa-doa orang tuaku, doaku, keluargaku, sahabat-sahabatku.
3 Desember 2015 lalu, aku telah resmi diwisuda untuk kedua kalinya. Puji syukur aku ucapkan atas nikmat terinda yang Allah berikan kepadaku. Aku bisa melihat senyum bahagia kedua orang tuaku, setelah sempat aku membuat mereka bersedih karena kawatir terhadapku. Rona bahagia mereka benar2 aku rasa.
Ya Allah terima kasi atas kesempatan yang telah Engkau berikan kepadaku. Semoga dengan apa yang Engkau titipkan untukku, aku bisa amanah, dan bermanfaat untuk sesama.
Untuk ibu dan bapakku, bahagiaku sunggu luarbiasa. Aku berterima kasih kepada Allah yang telah menghadirkanku ditengah2 kalian. Ibu bapakku, aku berterimakasih tak terhingga telah engkau sekolahkan aku sampai aku menyelesaikan ini. Semoga aku bisa terus membahagiakan kalian, dan berguna untuk semua. 
 Foto ini diambil saat setelah yudisium Fakultas Pertanian tepatnya sebelum diwisuda. jadi belum dapet ijazah dr Rektor Unsri Bpk Anis Shaggaf 

 Karena cuma bisa didampingi satu orang, maka Ayahlah yg menjadi saksi pemindahan kucir kedua dengan gelar M.Si ku..

 Bahagianya saat aku bisa melihat kalian semua bahagia, semoga kelak terus bisa membuat kalian bahagia aammiin

 My Beloved sister, adik keduaku Aulia Rahmi, S.Pd makasih atas support yang tak bisa dinilai dengan apapun. Semoga kita bisa berbakti untuk kebahagiaan orang tua kita. Sedih pas disini adikku Tri Novisafitri tak bisa ikut karena sedang ujian sekolah

Terima kasih tulusku untuk keluargaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar