Sabtu, 20 September 2014

Lagi Kepingin Curhat

21 September 2014 12:01Am

Wahh, ternyata saya masih belum bisa tidur juga. Ingin mengabadikan perasaan yang sedang dirasakan saat ini sampai detik ini. Mau tahu gimana perasaan saya sekarang??
yang jelas perasaannya lagi Bad Mood. kesal, jenuh, letih, bosan, semuanya perasaan yang nggk baik lagi berkecamuk dan sedihnya disaat perasaan lagi nggk mendukung perasaan rindu dengan orang tua menjadi beban tersendiri hingga akhirnya darah naik ke ubun-ubun membuat kepala menjadi menyuuuttttt.
Beberapa hari ini saya mencoba mengikuti apa yang menjadi kemauan saya, mulai dari menangis, tertawa dengan terpaksa, berlatih bersabar, menahan capek, bosan, jenuh, dan pada akhirnya di detik ini tumpukan kerikil-kerikil dari yang ukuran kecil, sedang hingga besar menumpuk dan membayangi pikiran saya. tess...butiran kecil bening mulai turun tetapi masih di tahan agar tidak membanjiri pelupuk mata dan pipi, tetapi aahhh,,,,,masih nggk bisa bendungannya masih terlalu rapuh dan akhirnya tumpukan itu mengikis bendungan dan membuat semuanya terbanjiri,,,,aaahhhh,,,histeris sendiri,,,menjerit sendiri,, merasa diri ini seperti orang bodoh yang sedang menunggu pertolongan 

Rasanya ingin menyendiri, duduk ditempat yang tenang sejuk, dingin, udara segar, terdengar suara gemericik air, burung berkicau, angin yang sepoi-sepoi, alunan melodi yang indah, suara yang bersorak sorai gembira. Rasanya aku ingin berada ditengah-tengah suasana itu. Ingin memejamkan mata dan merasakan keindahan itu semua, sesekali membuka mata dan menghirup kesegarannya sambil merasakan setiap nikmat Tuhan yang terindah. Itu impian dan keinginan, tetapi

Kenyataannya, Aku ditengah ruangan kecil yang udaranya pengap, bising, suasana begitu riuh, dan membosankan. Membuat aku ingin rasanya lari tetapi manusia diruangan itu terlalu padat dan akhirnya sesak aku masih belum bisa keluar dari sini, aku harus bersabar hingga akhirnya aku harus menunggu sampai pada waktunya aku turun, tapi aku menunggu waktu itu tak sabar lagi, rasanya terlalu lama, terlalu panjang keinginan ini di simpan,aaahhhhhh 
aku tak ingin mengeluh tetapi itu adalah gambaran sedikit perasaan ku saat ini hingga detik ini, aku belum menemukan tempat impianku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar