Senin, 13 Oktober 2014

13 Oktober 2014

Malas

Setiap orang pasti pernah merasakan rasa malas. Biasanya rasa ini akan hadir disaat kita merasa jenuh, lelah atau bosan dengan segala aktivitas yang sering kita lakukan. atau juga rasa ini akan hadir disaat kita akan melakukan sesuatu yang menurut hati kecil kita, kita Tidak Suka dan bilang I don't like.

Bukan hanya kamu saja yang sering merasakan rasa itu, saya juga. saat ini perasaan malas juga menyelimuti hati saya.Saya sedang menderita penyakit itu penyakit Malas. Menggerakkan tangan untuk membuka laptop sudah malas, ketika laptop sudah on untuk membuka file yang mestinya jadi prioritas juga malas, dan akhirnya tak ada hasil untuk hari ini NIHIL. 

Saat rasa malas ini mendera memang banyak sekali dampak buruknya, hasil atau target yang seharusnya diselesaikan menjadi tertunda, waktu terbuang begitu saja ujung-ujungnya saat deadline gelabakan. Tapi sudah sadar akan hal itu, masih saja rasa malas dipelihara dalam diri kita khususnya dalam diri saya.

Sebenarnya sudah mencoba menyadarkan kepada diri, mencoba mengingatkan kembali kepada tujuan awal agar tak lupa diri dan terbuai pada rasa malas yang terlalu merong - rong jiwa. Tapi namanya juga malas, untuk sadar saja sudah malas.

it's very Bad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar