Minggu, 19 Februari 2017

Aku ingin mengikhlaskannya

20 Februari 2017

It is about my heart. Ada perasaan yang sangat aneh.  Bahkan aku sendiri tak memahaminya.  Ya Allah aku tahu takdirku sudah Engkau tetapkan diLauhul mahfudzMu. tentang rezeki, jodoh dan maut. Salah satu rahasiaMu adalah jodoh. ya Allah wahai Dzat yang Maha membolak balikkan hati tetapkanlah hatiku pada seseorang yang Engkau takdirkan untukku. Ya Allah hamba hanya manusia biasa yang tak tahu benar atau tidaknya rasa pada hati.  Jika yang ada dihati saat ini salah maka palingkanlah aku atas semua rasa ini ya Allah. Ikhlaskan hatiku untuk bisa menerima semua ini ya Allah. Bantu hamba untuk mengikhlaskannya ya Allah.  meskipun rasa yang ada sulit untuk dihapus tapi aku percaya ya Allah atas kuasaMu semua akan baik-baik saja. Ya Allah, Engkau mengeyahui apa yang tak aku ketahui. Jika dia yang selalu ku sebut dalam doaku bukanlah takdirku, maka dengan ilmuMu ya Allah gerakkan hatiku pada apa yang menjadi takdirku.
Dan hari ini aku mulai paham. Apa yang aku inginkan ternyata tak menginginkanku. Ya Allah bantu hamba mengikhlaskanNya
 Mungkin ini adalah jabawan dari setiap doaku. Ini petunjuk darimu agar hamba memahami maksud yang sebenarnya. Mungkin ada yang terbaik untuk hamba yang akan Engkau hadirkan pada waktu terbaiknya.

Aku mengikhlaskanmu. Membiarkanmu memilih jalan hidupmu. Terima kasih atas rasa pada hati yang telah kau ajarkan. Meski kita tak pernah saling tahu..dalam doaku aku selalu menyebutmu yang menjadi bagian dari doaku. Aku tahu kamu orang baik, tapi mungkin kamu bukan orang yang terbaik yang akan Allah kirimkan pada ku dimasa depanku.
Terima kasih yang tulus atas rasa ini. You are special for me thank you so much. I will always pray for you . I hope you have to be happines. I believe you are good man. Meski engkau tak bersamaku tapi aku bangga padamu.

Semoga bisa terus belajar ikhlas..amiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar